Polsek Metro Menteng Dan Jajarannya Berikan Ucapan HUT TNI Ke-79 ke

TNI & Polri119 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat — Sinergitas antara TNI-Polri kembali terlihat dalam peringatan HUT TNI Ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024. Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H., S.I.K., M.Si, beserta jajarannya dan staf, Sabtu (5/10/2024).

Menyambangi Markas Koramil Menteng 01/Mt, Jakarta Pusat untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Danramil Menteng 01/Mt, Mayor Inf. Ober Purba di sambut oleh seluruh personel TNI.

Dalam suasana penuh kebersamaan,

Kapolsek dan jajarannya disambut hangat oleh jajaran Pejabat Koramil, staf, untuk memberikan dukungan, dalam momen penting tersebut. Kehadiran ini mencerminkan eratnya hubungan antar institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Menteng.

Kapolsek Metro Menteng menyampaikan ucapan selamat dengan penuh kehangatan dan simbol persaudaraan. Setelah mengucapkan selamat, seluruh personil bersama-sama menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun,” menciptakan suasana yang akrab dan meriah. Tidak hanya itu, pemotongan Kue dan Nasi Kebuli oleh Mayor Inf Ober Purba, yang menjadi simbol penting dalam memperkuat sinergi dan kebersamaan antara TNI-Polri.

Kami Polsek Metro Menteng mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran TNI yang telah berdedikasi menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Sinergi antara TNI-Polri akan terus kami jaga demi kemaslahatan masyarakat.

Koramil Menteng turut menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh Polsek Metro Menteng Ia juga menegaskan pentingnya kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Polsek Metro Menteng dan kami akan terus bersinergi dalam menjaga keamanan, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024 di Menteng Jakarta Pusat.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama antara personel TNI, Polri mencerminkan hubungan yang erat antar institusi tersebut. Sinergi TNI-Polri diharapkan akan terus terjalin, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pilkada 2024 agar berlangsung aman dan damai.

Wakapolsek Kompol II Sutasman menambahkan jika terjadi atau adanya potensi gangguan Kamtibmas, segera menghubungi Polsek Metro Menteng atau Call Center 110 untuk ditindaklanjuti dengan cepat

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar