Binmas Kebon Sirih Menghadiri Giat Rapat Persiapan Pilkada Di Kelurahan Kebon Sirih

TNI & Polri60 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Aiptu Ujang Rusman Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Sirih Bersama Babinsa Kelurahan Kebon Sirih melaksanakan Kegiatan Rapat Kordinasi persiapan pilkada DKI Jakarta tanggal 27 November 2024 di kelurahan Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat. Jumat (4/10/2024).

Selanjutnya Aiptu Ujang Rusman dan Babinsa Kebon Sirih melaksanakan Rapat kordinasi persiapan pilkada DKI Jakarta Tanggal 27 November 2024 dengan Stakeholder kelurahan Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat. Berkordinasi , komunikasi dan kolaborasi dengan Stakeholder membahas terkait data pemilih dan penempatan TPS Maupun Logistik Pilkada yang akan di distribusikan ke tiap – tiap TPS. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasipem Kelurahan Kebon Sirih, Ketua PPS Kelurahan Kebon Sirih, PPK Kecamatan Menteng, Ketua Rw sekelurahan Kebon Sirih, LMK Kelurahan Kebon Sirih, FKDM Kelurahan Kebon Sirih, Bhabinkamtibmas Kebon Sirih, Babinsa Kebon Sirih.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol. Bayu Marfiando S.H, S.I.K., M.Si. untuk meningkatkan sinergi serta pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan dan menjaga Kamtibmas di kewilayahan”

Adapun Aiptu Ujang menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar