Ngopi Kamtibmas Kapolsek Johar Baru Bersama Warga Di Pos Sekretariat RW 04 Kelurahan Galur

TNI & Polri2778 Dilihat

 

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Polsek Johar Baru kembali mengadakan kegiatan ngopi kamtibmas bersama warga di pos sekretariat RW 04 kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Yang di hadiri Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E.,S.H.,M.M., pada Kamis malam (03/10/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, untuk meningkatkan bersilaturahmi dan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam tahapan Pilkada DKI Jakarta

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Johar Baru AKP Aris Setiawan, S. H., Lurah Galur ibu Suci Asliyati, Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, Anggota Binmas, Kasi Ekbang bapak Andre, ketua RW 04 Galur Cucun, para ketua RT ddilingkungan RW 04, tokoh agama, tokoh masyarat, FKDM, LKM, awak pos kamling dan warga sekitar.

Dalam sambutanya Kapolsek Johar Baru kepada warga yang hadir, menyampaikan bahwa acara Ngopi Kamtibmas ini merupakan program Kapolda Metro Jaya dan dilaksanakan rutin 2 kali dalam satu Minggu dengan maksud dan tujuan nya adalah untuk menyerap aspirasi , masukan, saran dan mencari solusi permasalahan di wilayah terkait kamtibmas,

Kemudian Kompol Saiful Anwar juga menyampaikan program baru Polsek Johar Baru Tim Patroli Johar Baru Aman dan Damai yang pelaksanaan nya di lakukan setiap malam Sabtu dan malam Minggu. Kami akan melakukan patroli mobile mulai jam 02.00 WIB, sampai pagi hari,” jelas Kapolsek Johar Baru.

“Memasuki masa kampanye pilkada Saiful Anwar mengajak seluruh warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan walaupun berbeda pilihan serta pandangan dalam pilkda DKI Jakarta. Marilah kita tingkatkan kerja sama dan bersinergi dalam menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif. ” Ujar Kapolsek

“Kami dari Polsek Johar Baru mengucapkan banyak terima kasih kepada tiga pilar dan seluruh warga dan stakeholder masyarakat yang selama ini telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Johar Baru,” Tutup Kapolsek.

“Kami selaku ketua RW 04, atas nama warga kami ucapkan terima kasih atas kegiatan ngopi kantibmas ini, kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antara Polsek Johar Baru dan warga masyarakat, ” Ujar Cucun.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab tetang masalah kamtibmas khususnya di wilayah RW 04 Galur. Kapolsek mendengarkan, mejawab dan memberikan solusi atas saran, masukan dan pertanyaan dari warga.

Acara di akhiri dengan doa serta foto bersama sebagai bentuk kebersamaan dan komitmen dalam menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar