Kapolda Babel Pimpin Sertijab Dan Kenal Pamit Wakapolda Dan Beberapa Pejabat Utama

Daerah, TNI & Polri14 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Polda Bangka Belitung menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Bangka Belitung yang berlangsung di Gedung Tribrata Polda Bangka Belitung, Jumat (4/10/24) pagi.

Upacara langsung dipimpin Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo yang dihadiri seluruh Pejabat Utama serta Kapolres jajaran.

Jabatan Wakapolda Bangka Belitung resmi diserahkan dari pejabat lama yakni Irjen Pol Sugeng Suprijanto kepada pejabat baru Brigjen Pol Tony Harsono.

Selain menggelar upacara sertijab, turut dilangsungkan acara kenal pamit Wakapolda serta beberapa Pejabat Utama yang sebelumnya sudah melaksanakan sertijab pada Kamis kemarin.

Kapolda Bangka Belitung mengatakan bahwa seluruh rangkaian upacara serah terima jabatan (sertijab) dilingkungan Polda Bangka Belitung sudah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah, rangkaian sertijab sudah dilaksanakan. Kemarin beberapa Pejabat Utama dan tadi Wakapolda dan dilanjutkan acara kenal pamit,”kata Kapolda usai kegiatan.

Jenderal Bintang Dua Polri ini berterimakasih atas dedikasi serta loyalitas para pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Polda Bangka Belitung.

Ia juga memberikan pesan kepada pejabat baru yang telah melaksanakan sertijab agar dapat segera menyesuaikan diri dilingkungan baru.

“Kepada Pejabat lama, selamat bertugas ditempat yang baru. Saya sampaikan juga ke pejabat baru untuk segera mengenali tugasnya untuk pengabdian kepada masyarakat khususnya di Bangka Belitung sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing,”pungkasnya.

Sebelumnya, Polda Bangka Belitung telah melangsungkan upacara serah terima jabatan empat pejabat utama pada Kamis (3/10/24) kemarin.

Adapun empat pejabat utama yang disertijab yakni Dir Reskrimsus, Dir Polairud, Kabid Humas serta Kabid TIK Polda Bangka Belitung.(edi mabes).

Komentar