Peduli Lingkungan Bhabinkamtibmas Bersama Lurah dan Warga RW 07 Gelar Pemberantasan Sarang Nyamuk

TNI & Polri207 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com, 

Jakarta Pusat — Bhabinkamtibmas kelurahan Gunung Sahari Utara, Bripka Adnan, melaksanakan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di wilayah RT 07 RW 07, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat di Komplek Wap, Jl. Mokmer, dengan tujuan meminimalisir sarang nyamuk dan perkembangan jentik nyamuk sebagai upaya pencegahan penyakit demam berdarah.
Jumat (04/10/2024)

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah beserta staf Kelurahan Gunung Sahari Utara, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, staf kesehatan lingkungan Puskesmas Kecamatan Sawah Besar, para ketua RT di wilayah RW 07, LMK RW 07, pengelola RPTRA SAHARA Pokja IV, serta para kader Jumantik RW 07.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Sawah Besar, agar Polri berperan dalam menjaga kebersihan di lingkungan.

Babinkamtibmas Gunung Sahari Utara, Aipda Adnan M, bersama jajaran aparat lainnya turut memantau, mengarahkan dan memotipasi kegiatan ini dengan semangat gotong royong, memastikan lingkungan tetap bersih dan aman dari ancaman nyamuk.

Adnan menambahkan masyarakat untuk segera melaporkan jika terdapat gangguan kamtibmas di lingkungan mereka ke Polsek Sawah Besar, Bhabinkamtibmas, atau melalui call center 110.

Kepolisian terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam memastikan setiap warga tenang tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar