Sat Samapta Polres Beltim Lakukan Bakti Religi Bersih-bersih Rumah Ibadah

Daerah35 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Sat Samapta Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Tempat Ibadah Umat Beragama di Kec. Manggar Kabupaten Belitung Timur, Jum’at (04/10/2024)Pagi.

Kali ini Sat Samapta Polres Belitung Timur melaksanakan bersih-bersih di Masjid Al-Ikhlas Desa Padang Kec. Manggar Kab. Belitung Timur.

Kegiatan Bakti Religi yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Belitung Timur ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap rumah Ibadah umat beragama dan merupakan atensi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Sigit Prabowo, M.Si., lewat Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

Kasubsi PIDM si Humas Polres Belitung Timur AIPDA M.A. Muchtarom, S.H. seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H., Kepada Awak media mengatakan “pada hari ini Sat Samapta Polres Belitung Timur mengadakan kegiatan Bakti Religi yaitu kegiatan bersih tempat ibadah atensi dari Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Sigit Prabowo, M.Si., lewat perintah Bapak Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

Adapun untuk hari ini kita lakukan di Masjid Al-Ikhlas Desa PadangKec. Manggar Kab. Belitung Timur.

“Apa yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Belitung Timur ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang ingin beribadah, dan semoga yang dilaksanakan ini mendapat pahala yang besar dari Allah SWT.” Tutup AIPDA Muchtarom.(edi mabes).

Komentar