Polres Beltim Terima Kunjungan Tim Wasops Mantap Praja Menumbing Tahun 2024

Daerah257 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Polres Belitung Timur menerima kunjungan dari Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Praja Menumbing tahun 2024 oleh Tim Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung. Rabu (02/10/2024).

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2024 berjalan sesuai dengan prosedur dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Kegiatan pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Praja Menumbing tahun 2024 ini dilaksanakan di aula tengah Polres Belitung Timur dan disambut langsung oleh Kabag Ops Polres Belitung Timur AKP Yandri C. Akip, S.H., M.H.

Kabag Ops Polres Belitung Timur AKP Yandri C. Akip, S.H., M.H., seizin Kapolres Belitung Timur menyampaikan bahwa Polres Belitung Timur telah melakukan persiapan matang untuk Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2024, termasuk pengamanan penetapan paslon Pilkada Kab. Beltim tahun 2024 dan kampanye paslon hingga berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Kami menyambut baik kunjungan Tim Wasops dan siap menerima arahan serta evaluasi demi suksesnya Operasi Mantap Praja Menumbing 2024 di Polres Belitung Timur. Kesiapan kami tidak hanya dari sisi personel, tetapi juga sarana prasarana serta strategi operasional yang telah direncanakan dengan matang,” ujarnya.

Tim Wasops yang dipimpin oleh AKM TK III Itwasda Kep. Bangka Belitung Kombespol Bagus S. Wibowo, S.I.K.,M.H, didampingi oleh Kasubbagrenmin Itwasda Kep. Bangka Belitung Pembina Bonifacius Gultom, S.E.,M.M melakukan pengecekan terhadap berbagai aspek pelaksanaan operasi, mulai dari administrasi, kesiapan personel di lapangan, hingga sarana prasarana pendukung.

Kunjungan yang dihadiri oleh para Kasatgas Ops Polres Belitung Timur ini juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab. Kasatgas dan personel diberikan kesempatan untuk menyampaikan kendala dan tantangan yang dihadapi di lapangan, serta mendapatkan solusi dan strategi yang tepat dari Tim Wasops.

Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2024 masih akan berlangsung sampai dengan Pemilihan Kepala Daerah Kab. Belitung Timur tahun 2024 selesai dan diharapkan dapat mensukseskan dan memberikan dampak pemilu damai selama proses Pilkada Kab. Belitung Timur tahun 2024.

Dengan adanya pengawasan dan evaluasi dari Tim Wasops Polda Kep. Bangka Belitung ini, diharapkan pelaksanaan operasi dapat berjalan lebih efektif dan mencapai hasil yang optimal.(edi mabes).

Komentar