Sampaikan Imbauan Kamtibmas Di Pos Kamling, Aiptu Ari Laksanakan Cooling System

TNI & Polri61 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Dalam Menciptakan suasana kondusif wilayah binaan nya dan kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban Aiptu Ari Sanjaya melaksanakan Cooling System di Pos Kamling RW 01 Jalan Salemba Bluntas RT 03 RW 01 Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Selasa (02/10/2024)

 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., kepada Aiptu Ari Sanjaya selaku Bhabinkamtibmas pembina wilayah agar meningkatkan bersinergi dengan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

Dalam cooling system tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Bapak Imam selaku Keamanan RW 01 dan warga ,sambil berbincang hangat menyampaikan agar menghimbau warga atau anak anak yang nongkrong sampai larut malam agar dihimbau untuk pulang kerumah masing masing, dan mengajak dan bersinergi bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah atau dilingkungan Sekitar agar tetap kondusif, selalu Patroli di jam jam rawan , perhatikan lalu lalang orang keluar masuk.

 

Kemudian aiptu Ari sanjaya juga menambahkan selalu waspada dengan pelaku curanmor, parkirkan kendaraan ditempat yang aman dan tambahkan kunci pengaman. Sampaikan informasi sekecil apapun ke Kepolisian. Apabila memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Senen atau Call Center 110.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar