Menjelang Pilkada Bhabinkamtibmas Menteng Sambang Hotel Ibis

TNI & Polri58 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Aiptu Robby Danan Jaya Bhabinkamtibmas Menteng melaksanakan sambang dan patroli wilayah Hotel Ibis Budget Jalan Hos Cokroaminoto no 79 Rw 05 Menteng Jakarta Pusat. Rabu (2/10/2024).

 

Selanjutnya Aiptu Robby Danan Jaya melaksanakan sambang dan patroli wilayah ke Hotel Ibis Budget Jalan Hos Cokroaminoto no. 79 Rw 05 Menteng Jakarta Pusat. Berkordinasi dengan security Hotel Ibis Budget untuk antisipasi sekitar wilayah Area Hotel Cek selalu CCTV agar berfungsi normal , tetap waspada terhadap orang yang tidak di kenal waspadai tamu yg keluar dan masuk hotel cek barang bawaan nya. Antisipasi Kendaraan tamu yg terparkir di area parkir Hotel Ibis Budget. Waspada selalu terhadap pelaku kejahatan Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya.

 

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol. Bayu Marfiando S.H, S.I.K., M.Si. untuk meningkatkan sinergi serta pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan dan menjaga Kamtibmas di kewilayahan”

 

Adapun apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar