Ngopi Kamtibmas Di Pos Satkamling RW 09 Kelurahan Kebon Kacang Jelang Pilkada DKI Jakarta 

TNI & Polri106 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Polsek Metro Tanah Abang mengadakan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling RW 09 Jalan Kampung Bali 32 RW 09 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (01/10/2024).

 

Ngopi Kamtibmas Bahas Kamtibmas dan menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024, Ngopi Kamtibmas Pos Satkamling RW 09 Kelurahan Kampung Bali peserta berjumlah 15 orang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, FKDM, Tokoh Masyarakat, Para Ketua RT dan Warga.

 

Sambutan dari Sutarno FKDM terima kasih banyak atas terselenggaranya ngopi kamtibmas di wilayah kami. semoga kedepannya semakin bagus dan aspirasi warga tersalurkan terutama tentang kamtibmas.

 

Menurut Bhabinkamtibmas Kampung Bali Aipda Beny Hidayat,S.H Ngopi Kamtibmas ini merupakan program Kapolda Metro Jaya dan sangat bagus membahas kamtibmas sekaligus menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

 

Kami mohon maaf atas tidak hadirnya Kapolsek karena ada kegiatan pelantikan anggota DPR, DPD dan MPR RI.

 

Di tengah kesibukan yang begitu padat, kami berusaha tetap hadir di tengah-tengah masyarakat melalui ngopi kamtibmas. Tujuan kami ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, ucap Beny.

 

Untuk kami mengimbau kepada Bapak atau Ibu yang hadir mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, lakukan siskamling untuk antisipasi curas, curat dan curanmor, ucap Beny.

 

Aipda Beny selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Bapak/Ibu saya bersama Tiga Pilar bersama-sama dan bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah.

 

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar