Tiga Pilar Hadiri Pemilihan LMK RW 05 Kelurahan Kebon Kacang

TNI & Polri61 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Aiptu Suhartono Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kacang bersama tiga pilar menghadiri kegiatan pemilihan LMK RW 05 Kelurahan Kebon Kacang di Jalan Kebon Kacang VII RW 05 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (01/10/2024).

 

Kegiatan Pemilihan LMK dihadiri oleh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW 05, Ketua FKDM, Tokoh Agama, Para Ketua RT 01 s/d RT 14 dan Warga.

 

Sesuai aturan Peraturan Gubenur Nomor 4 Tahun 2024 tentang Lembaga Musyawarah Kelurahan atau disingkat LMK. untuk masa Jabatan Tahun 2024-2029 secara aklamasi yang terpilih Denis Alfiansyah sebagai LMK RW 05 Kelurahan Kebon Kacang.

 

Aiptu Suhartono bersama tiga pilar selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro selalu bersinergi dengan Ketua RW, LMK dan Ketua RT serta perangkat lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar