Panit 3 Unit Samapta Polsek Senen Gatur Lalin Pagi Antisipasi Padat Lalin

TNI & Polri55 Dilihat

 

 

Jakarta Pusat ,Mabes Bharindo.com

Panit 3 Unit Samapta Polsek Senen Melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas Pagi Hari di TL. Cepu 6 Persimpangan jalan Diponegoro dan Jalan Salemba Raya , Senen, Jakarta Pusat. Rabu (02/10/2024).

 

Selanjutnya Ps. Panit 3 Aiptu Ari Sugiarto melakukan Gatur Lalin Pagi hari antisipasi kemacetan di sepanjang jalan Salemba raya Simpang Jalan Diponegoro jakarta pusat. Selain pengaturan lalin pagi hari Panit Samapta juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di jalan untuk Waspada dengan barang bawaannya jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan perhatikan juga rambu lalu lintas nya dan semoga selamat sampai tujuan.

 

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H, M.H untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Senen Jakarta Pusat”

 

Aiptu Ari juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Senen.

 

(Humas)

Komentar