Dandim 0501/JP Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat, Penerimaan personel Baru Dan Pelepasan Personel Pindah Satua.

TNI & Polri211 Dilihat

 

Jakarta Pusat, Mabes Bharindo.com

_Kodim 0501 JP dibawah pimpinan Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL laksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat, Penerimaan Personel Baru dan Pelepasan Personel Pindah Satuan, bertempat di Lapangan Makodim 0501/JP Jl. Selaparang RW. 10, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (1/10/2024).

Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL berpesan bagi personel yang memperoleh kenaikan pangkat agar status kenaikan pangkat wajib disikapi dengan profesional.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan penghormatan atas kinerja dan prestasi serta dedikasi yang telah dilakukan personil dalam mengemban tugas pengabdian kepada TNI. Oleh karenanya, prestasi dan dedikasi tersebut wajib dipertahankan dan dioptimalkan”, pesan Dandim 0501/JP.

Hal yang sama juga diungkapkan Dandim kepada personel baru serta personel yang mendapat tugas pindah satuan. “Personil dengan sikap profesionalnya wajib beradaptasi mengkondisikan diri dengan satuan baru, sehingga mampu dan cepat bersinergi dalam menjalankan tugas tugas yang diberikan”, tegas Dandim.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Komentar