Kapolsek Cempaka Putih Ngopi Kamtibmas Di Pos Satkamling Rt 07 Rw 04 Rawasari 

TNI & Polri71 Dilihat

 

 

Jakarta Pusat , Mabes Bharindo.com

Polsek Cempaka Putih kembali mengadakan kegiatan ngopi kamtibmas di pos satkamling rt 07 rw 04 Kelurahan Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat. Yang di hadiri Kapolsek Cempaka Putih Kompol Sulistiyo Yudo Pangestu. Selasa (01/10/2024)

 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk meningkatkan kerja sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Cempaka Putih AKP Moh. Winarto, Kanit Binmas Polsek Cempaka Putih Iptu Mara Oloan Hasibuan, Kanit Provos Iptu Agus Supriatna, Panit I Binmas Ipda Rizal, Panit II Binmas Aiptu Purwanto, Anggota Bhabibkamtibmas, Babinsa Koramil Sertu Janta mewakili Danramil, pengurus Rt Ido Sudrajat, tokoh agama, tokoh masyarat, karang taruna, awak pos kamling dan warga sekitar.

 

Dalam sambutanya Kapolsek Cempaka Putih mengajak seluruh warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan walaupun berbeda pilihan serta pandangan dalam pilkda DKI Jakarta.

 

“Memasuki masa kampanye marilah kita tingkatkan kerja sama dalam menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif. ” Ujar Kapolsek

 

“Kami dari Polsek Cempaka Putih mengucapkan banyak terima kasih kepada tiga pilar dan seluruh warga masyarakat yang selama ini telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cempaka Putih. ” Tutup Kapolsek

 

“Atas nama warga kami ucapkan terima kasih atas kegiatan ngopi kantibmas ini, kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antara Polsek Cemapaka Putih dan warga masyarakat, ” Ujar Ido Sudrajat pengurus Rt 07

 

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab tetang masalah kamtibmas khususnya di wilayah Rt 07 Rw 04 Rawasari. Kapolsek mendengarkan, mejawab dan memberikan solusi atas saran, masukan dan pertanyaan dari warga.

 

Acara di akhiri dengan doa serta foto bersama sebagai bentuk kebersamaan dan komitmen dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

(Humas )

Komentar