Jelang Pilkada Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Sambang Wilayah Interaksi dan Komunikasi Sosial Dengan Ketua RT dan Warga

TNI & Polri18 Dilihat

 

 

Jakarta Pusat ,Mabes Bharindo.com Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa sambang wilayah melakukan interaksi dan komunikasi sosial kamtibmas dengan ketua RT dan warga di Jalan Rawa Sawah II RT 04 RW 06 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (02/10/2024).

 

Kegiatan sambang wilayah Aipda Ikhwan Mulyadi selaku Bhabinkamtibmas dalam rangka melakukan interaksi dan komunikasi sosial bertemu dengan bapak Ari Sadewo selaku ketua RT 04, bapak Cece selaku FKDM dan Wawan salah satu warga di lingkungan RT 04 RW 06 Kelurahan Kampung Rawa.

 

Aipda Ikhwan Mulyadi dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan yang aman dan kondusif, dengan cara saling memberikan informasi dan bersinergi.

 

Selanjutnya Aipda Ikhwan Mulyadi mengimbau kepada warga apabila ada permasalahan di lingkungan terkait gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 untuk ditindaklanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar