Sambang warga dalam rangka cooling system jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas sampaikan hal penting

TNI & Polri53 Dilihat

 

 

Jakarta , Mabes Bharindo.com Bhabinkamtibmas Kel. Cilangkap Brigadir Ardy Pratama melaksanakan sambang Kamtibmas dalam rangka cooling system di Jl. Raya Cilangkap RW 02 Kec. Cipayung, Jakarta Timur. Selasa (01/10/24).

 

Hal ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah binaan terutama jelang Pilkada Serentak 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warganya untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

” Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas. Hidup rukun, hindari menyebarkan berita hoax, berdamai satu sama lain dan .” Tutur Pak Bhabin.

 

Jelang Pilkada DKI ini, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Ketua RT dan warga agar tetap menjaga kondusifitas yang aman dan kondusif.

 

Kapolsek Cipayung Kompol Dwi Susanto menekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

 

“Dengan rutin melakukan sambang ke warga, diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara warga dan Kepolisian, sehingga anggota Bhabinkamtibmas juga segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya,” tegas Kapolsek.

 

“Pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya untuk sama sama menjaga keamanan lingkungan serta diharapkan seluruh masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, serta menjaga kerukunan antar warga.” Tutup Kapolsek.

Komentar