HUT TNI ke 79 TNI, Koramil 01/Jatinegara Bersih-bersih Ciliwung

TNI & Polri60 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Kodim 0505/Jakarta Timur – Karya Bhakti Koramil Jatinegara berkolaborasi dengan warga, PPSU , SDA , UPK Air dan perangkat Kelurahan Bidara Cina, melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di bantaran sungai Ciliwung RT.15/07 Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Rabu (2/10/24).

 

Personel gabungan tersebut melaksanakan kegiatan pembersihan sampah yang ada bantaran aliran sungai Ciliwung dari sampah Organik maupun Non Organik.

 

Penyampaian Danramil Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi, kegiatan karya bakti pembersihan sampah di bantaran sungai Ciliwung tersebut, bertujuan untuk mengangkat sampah dan mengantisipasi kiriman air disungai Ciliwung yang terdampak di wilayah Kelurahan Kampung Melayu, karena banyaknya sampah serta untuk mengurangi pencemaran lingkungan, sehingga lingkungan warga Bidara Cina menjadi bersih dan sehat.

 

Kegiatan karya bakti TNI tersebut, dapat menjadikan lingkungan kita khususnya wilayah Kecamatan Jatinegara, bantaran sungai Ciliwungnya menjadi bersih, asri dan sehat, pungkasnya.

 

*Sumber Pendim 0505/JT*

Komentar