Bhabinkamtibmas Johar Baru Patroli Dialogis Dan Kunjungi Sekolah MTs Negeri 09 Jakarta. 

TNI & Polri70 Dilihat

 

 

Jakarta Pusat,Mabes Bharindo.com   Aiptu Sunarto Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru melaksanakan patroli dialogis dan kunjungi Guru di Sekolahan MTs Negeri 09 Jakarta, Jalan Johar Baru Utara I RT 12 RW 03 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (02/10/2024).

 

Patroli Dialogis dan kunjungan tersebut Aiptu Sunarto sebagai Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman. selanjutnya Aiptu Sunarto bertemu dengan bapak Panji selaku Guru bersama rekan guru sambil berinteraksi sampaikan imbauan kamtibmas agar selalu memberikan informasi tentang kamtibmas dengan lakukan deteksi dan lakukan pemantauan dan monitoring terhadap siswa/i jangan sampai terjadi bullying dan tawuran.

 

Aiptu Sunarto selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, kepada Guru selalu berkoordinasi dan bekerjasama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

 

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar