Personel Polsek Gantung Amankan Kampanye Dialogis Pilkada Beltim 2024

Daerah16 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Personel Polsek Gantung yang terlibat Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2024 Melaksanakan pengamanan kampanye dialogis dan pertemuan tatap muka oleh salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Belitung Timur. Kegiatan Kampanye dilaksanakan di kediaman salah satu warga Sinar Setiong RT 017 Desa Lilangan Kec. Gantung Kab. Belitung Timur. Selasa(01/10/2024).

Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polsek Manggar ini, diawali dengan pelaksanaan apel dan pengecekan jumlah personil guna mengamankan jalannya Kegiatan kampanye dialogis tersebut.

Kasatgas Humas Polres Belitung Timur AIPDA M.A. Muchtarom, S.H. menyampaikan, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Gantung merupakan pengamanan di area sekitaran lokasi Kegiatan.

Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Belitung Timur dan Polsek Jajaran merupakan sebuah komitmen Kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, baik dari mulai kampanye hingga menjelang pemilihan umum pada Pilkada tahun 2024 nantinya di Kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan Pengamanan kampanye dialogis ini berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya pemilu damai tahun 2024.

Diharapkan masyarakat dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu tahun 2024.” Ucapnya.(edi mabes).

Komentar