Tingkatkan Sambang Jelang Pilkada DKI Jakarta, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartini Ngobrol Bareng Warga dan Ketua RT

TNI & Polri103 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartini, Bripka Parmuji, melaksanakan kegiatan sambang ke warga di Jl. Kartini VIII, RT 02/RW 08, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu (02/10/2024).

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, untuk meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kondusivitas wilayah.

 

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Bripka Parmuji berdialog dengan warga dan Ketua RT 02, Endang, membahas pentingnya menjaga stabilitas keamanan terutama menjelang Pilkada. Silaturahmi ini bertujuan membangun komunikasi yang baik serta memperkuat kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban di lingkungan.

 

Bripka Parmuji juga mengingatkan kepada warga bahwa apabila terdapat informasi terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), mereka dapat segera melaporkannya kepada pihak kepolisian melalui Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

 

Kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan Pilkada DKI Jakarta yang aman, damai, dan terkendali, dengan adanya sinergi yang kuat antara masyarakat dan aparat keamanan.

 

(Humas)

Komentar