Ngopi Kamtibmas Bersama Warga, Polsek Johar Baru Bangun Sinergitas Jelang Pilkada 2024

TNI & Polri82 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Ngopi Kamtibmas Bersama Warga Polsek Johar Baru, Bangun Sinergitas Jelang Pilkada bertempat di Pos Sekretariat RW 03 Johar Baru, Jalan Johar Baru 1 RT 03 RW 09 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, pada Selasa malam (01/10/2024).

 

Ngopi Kamtibmas di Pos Sekretariat RW 03 Kelurahan Johar Baru di hadiri oleh Wakapolsek Johar Baru AKP Aris Setiawan, S.H., Kanit Binmas Iptu Djoko Cahyo Putro, Sekel Johar Baru bapak Agus Kurnia Jaya, Ketua RW 03 bapak M Basri, Bhabinkamtibmas, Satpol. PP., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LMK, FKDM dan para Ketua RT di lingkungan RW 03 Kelurahan Johar Baru.

 

Sambutan M Basri selaku Ketua RW 03 terima kasih saya sangat apresiasi adanya kegiatan ngopi kamtibmas, kami harapkan dengan adanya kegiatan ini akan berdampak baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami.

 

Menurut Agus Kurnia Jaya selaku Sekel Johar Baru dengan adanya ngopi kamtibmas ini adalah kita bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing-masing apalagi sekarang sudah memasuki bulan Pilkada dengan harapan agar lingkungan kita semakin aman dan kondusif. Apalagi adanya pemangku-pemangku wilayah yang hadir bersama tiga pilar dan warga.

 

AKP Aris Setiawan mengatakan bahwa kegiatan Ngopi Kamtibmas ini merupakan program Kapolda Metro Jaya, dan dengan adanya kegiatan ngopi kamtibmas. kami selaku Kapolsek ingin mendengarkan secara langsung apa saja keluhan yang ada di lingkungan disini dan bagaimana solusinya.

 

Ditengah kesibukan yang begitu padat, kami berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat. Melalui Ngopi Kamtibmas untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat,” ujar Aris Setiawan.

 

AKP Aris Setiawan juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Bapak/Ibu saya bersama Tiga Pilar bersama-sama dan bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah memasuki bulan Pilkada dan pesan dari saya jaga wilayah kita dan kalau ada permasalahan jangan sungkan untuk menelpon saya.”pesan Wakapolsek Johar Baru.

 

Aris Setiawan juga menambahkan terkait gangguan kamtibmas seperti tawuran warga, curanmor dan narkoba perlu adanya kerjasama dan bersinergi karena masalah kamtibmas adalah tugas kita semua, dan apabila di wilayah terjadi tawuran silahkan kepada pamong-pamong wilayah ikut membantu dengan cara difoto dan di ambil videonya saja untuk dikirim ke Bhabinkamtibmas atau ke saya langsung.

 

“Kami berharap kepada semua unsur wilayah di masa bulan Pilkada ini marilah kita bersama-sama saling bersinergi menjaga wilayah di lingkungan supaya tetap aman, nyaman dan kondusif sehingga tahapan Pilkada di wilayah kita dapat berjalan aman, lancar serta sukses. Dan Kami juga punya motto, “Anda Tawuran Mengundang Kami Datang Ke Rumah.” Tegas Aris Setiawan.

 

Segera melaporkan ke Polsek Johar Baru apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas)

Komentar