Kapolsek Senen Pimpin Apel Pengamanan Pelantikan Anggota Dewan Di Ploting Pintu Exit Tol

TNI & Polri69 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Sebanyak 30 personel Polri gabungan Jajaran Polda Metro Jaya melaksanakan apel pengamanan yang terploting di pintu Exit Tol Senayan yaitu pelantikan anggota DPR/DPD/MPR RI periode 2024 – 2029 yang dilaksanakan Selasa(01/9/2024).

 

Kapolsek Senen AkP Bambang Santoso, SH., MH saat setelah memimpin jalannya Apel Pengamanan mengatakan dari jajarannya mengerahkan 30 personel gabungan Jajaran Polda Metro Jaya yang dilakukan pengamanan di luar area gedung Dewan yaitu Pintu Tol Exit Dalam kota.

 

“Total ada 30 personel dari Patroli Samapta PMJ, Gasum Dit Samapta, Lantas PMJ, Polsek Senen. Ada juga anggota Jasa marga yang juga mengikuti apel,” kata Kapolsek Senen.

 

Saya berharap setiap Personil yang dilibatkan dalam pengamanan dapat memahami tupoksi nya masing masing agar pelaksanaan tugas nya dapat berjalan lancar

 

Setiap personil yang melakukan pengamanan di harapkan peka dengan situasi dan kondisi dilapangan dan sekitar wilayah penugasan, hal ini ditekankan agar dapat menimalisir terjadi nya gangguan kamtibmas.

 

 

Humas Polres Metro Jakarta Pusat

Komentar