Unit Samapta Polsek Johar Baru Patroli Pagi Hari Dan Strong Point Jalan Kramat Jaya dan Jalan Baladewa

TNI & Polri62 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Unit Samapta Polsek Johar Baru melaksanakan patroli dini hari dan strong point di Jalan Kramat Jaya Baru Kelurahan Johar Baru dan Jalan Baladewa Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, pada Senin (29/09/2024) pagi hari.

 

Personil Unit Samapta bersama piket fungsi melaksanakan patroli dini hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada, sekaligus antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan Tawuran.

 

Aiptu Sonny Adi S, bersama Anggota Patroli dan Anggota Propam, melaksanakan patroli dan strong Point Jalan Kramat Jaya Baru, Jalan Baladewa dan Jalan Kramat Pulo Gundul untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Selaku perwira pengendali Aiptu Sonny Adi S, juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, bahwa keberadaan polri di tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Segera melaporkan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas )

Komentar