Kapolsek Metro Menteng Pimpin Apel di Aljazera Signature Restoran Menteng.

TNI & Polri65 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si pimpin apel pengamanan Silahturahmi Antar Tokoh dan Elemen Perubahan Oleh Sahabat Pejuang Keadilan di Aljazera Signature Restoran Dan Lounge jalan johar No. 8 Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (1/10/2024).

Sebanyak 26 personil gabungan Polsek Metro Menteng, Gasum Polda Metro Jaya, Patko Polres Metro Jakarta Pusat, Satintel Polres Metro Jakarta Pusat terlibat dalam pengamanan.

Kompol Bayu memberikan Arahan kepada anggota untuk Antisipasi pengamanan silahturahmi Antar Tokoh Dan Elemen Perubahan Oleh Sahabat Pejuang Keadilan. Pada intinya forum ini yang kontra pemerintah jangan ada lagi aksi sepihak yang membubarkan kegiatan yang sedang berlangsung. Apabila ada massa yang ingin membubarkan saya butuh anggota yang sigap. Apabila ada medan solo yang ingin membubarkan kita harus mengambil tindakan kepolisian Rekan – rekan sudah siap siaga di pintu Masuk Restoran Aljazera.

Kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando S.H., S.I.K.,M.Si untuk melayani dan mengamankan masyarakat yang akan melakukan aksi unjuk rasa agar tetap merasa aman dan nyaman.

Segera laporkan apabila terdapat gangguan Kamtibmas ke kantor polisi terdekat atau call center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar