Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kebon Kacang Kunjungi Poskamling RW 05 Malam Hari

TNI & Polri58 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Aiptu Suhartono Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kacang bersama Babinsa melaksanakan Patroli Dialogis dan kunjungi Petugas Satkamling di Pos Kamling RW 05 Jalan Kebon Kacang II RW 05 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Senin (30/09/2024).

 

Selanjutnya Aiptu Suhartono bersama Babinsa berinteraksi dengan Sutrisno selaku petugas siskamling dan sampaikan Imbauan kamtibmas agar petugas siskamling agar lebih di tingkatkan kembali untuk pengawasan dan patrolinya di lingkungan, selalu identifikasi potensi gangguan diwilayah apabila ada segera laporkan ke tiga pilar, apabila ada tamu wajib lapor ke petugas siskamling agar diteruskan kembali ke Ketua RT RW dan lakukan pemeriksaan kepada setiap orang yang dicurigai dengan mengedepankan sopan dan santun.

 

Aiptu Suhartono bersama Babinsa selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro terima kasih sudah membantu menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas/ BS

Komentar