Kaskoopsud I Hadiri Briefing Kasau untuk Penerbangan Demo Udara Gabungan HUT TNI ke-79

TNI & Polri20 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Kas Koops Udara I Marsma TNI Prasetiya Halim, S.H., hadiri briefing yang dipimpin langsung oleh Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., untuk mempersiapkan penerbangan demo udara gabungan dalam rangka HUT TNI ke-79 tahun 2024. Bertempat di Terminal Selatan, Lanud Halim Perdanakusuma. (Senin, 30-9-2024).

Dalam briefingnya tersebut Kasau menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan demo udara pada saat HUT TNI tahun 2024 ini mari bersama kita tunjukkan secara maksimal segala kemampuan terbaik yang kita miliki, rencanakan dan persiapkan semua item terkait dengan sebaik mungkin, karena kita telah berlatih setiap hari sejak dari satuan masing-masing lalu dilanjutkan latihan bersama yang saat ini kita persiapkan.

Lebih lanjut Kasau menegaskan, “Laksanakan misi dengan penuh kebanggaan, kalian menorehkan tinta emas dalam sejarah perjuangan TNI, dimana dalam peringatan ulang tahun TNI yang ke-79, kalian adalah orang-orang terpilih yang ikut memeriahkan HUT TNI tahun 2024 ini. Upacara ini akan semakin meriah dengan tampilnya demo udara, untuk itu tunjukkanlah profesionalisme kalian” jelas Kasau.

Menutup briefingnya Kasau menekankan kepada seluruhnya yang terlibat dalam demo udara agar selalu utamakan safety serta fokuskan semua hal terkait dengan kegiatan seminggu latihan ini untuk flypass dalam rangka HUT TNI. Kemudian selalu berdoa semoga semua kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan sesuai dengan rencana serta aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakasau, Pangkoopsudnas, Kaskoopsudnas, Aspers Kaskoopsudnas, Asops Kaskoopsudnas, Kalaiklambangja Koopsudnas, Asops Kaskoopsud I, Kalaiklambangja Koopsud I, Para Komandan dan Para Penerbang yang terlibat demo udara baik yang hadir secara langsung maupun yang hadir melalui vicon di Lanud Atang Sendjaja (Bogor), Lanud Husein Sastranegara (Bandung), dan di Bandar Udara Pondok Cabe (Tangerang Selatan-Banten).

 

Reforter FR Mbs

Komentar