Sambang Persiapan Napak Tilas Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Menteng

TNI & Polri103 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Aipda Anwar Bhabinkamtibmas Pegangsaan melakukan sambang persiapan napak tilas menjelang hari Kesaktian Pancasila Jl. Prambanan No. 8 Kelurahan Pegangsaan Menteng, Jakarta Pusat. Senin (30/9/2024).

 

Piket Binmas berkordinasi dengan Syahroni dan Darma Wijaya satuan pengamanan Rumah MT. Haryono obyek tempat lokasi peletakan Karangan Bunga dalam Rangka Napak Tilas Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Memberitahukan kepada Satuan Pengamanan bahwa besok pagi ada kegiatan Napak Tilas Peletakan Karangan Bunga tempat kejadian Meninggalnya Pahlawan Revolusi Letjen Anumerta MT. Haryono. Dan untuk menyiapkan lokasi parkir disekitaran Obyek agar warga sekitar Monitor dan mengetahui kegiatan tersebut.

 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro,S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si untuk meningkatkan bersinergi dan bekerjasama dengan pamdal agar acara peletakan karangan bunga Pahlawan Revolusi berjalan aman dan lancar.

 

Apabila ada gangguan kamtibmas di wilayah dan perlu kehadiran Polisi, sampaikan ke Polsek Metro Menteng Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 untuk ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar