Menjelang Pilkada TNI dan Polri Patroli Bersama Di Depan Lippo Thamrin

TNI & Polri79 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Aiptu Kamidi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gondangdia Bersama Sertu Komarudin Babinsa Kelurahan Gondangdia melaksanakan sambang kewilayahan dan deteksi dini di Depan Gedung Lippo Thamrin Jalan Mh. Thamrin Gondangdia Menteng Jakarta Pusat. Senin (30/9/2024).

 

Selanjutnya Aiptu Kamidi dan Sertu Komarudin melaksanakan sambang dalam rangka deteksi dini kewilayahan serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satuan pengamanan agar tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dengan melaksanakan tugas sesuai S.O.P . Apabila ada Route VVIP segera menyesuaikan jangan sampai ada kendaraan keluar dari Gedung Lippo Thamrin yang tidak terpantau atau diberhentikan dahulu setelah jalur selesai baru di buka kembali.

 

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol. Bayu Marfiando S.H, S.I.K., M.Si. untuk meningkatkan sinergi serta pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan dan menjaga Kamtibmas di kewilayahan”

 

Adapun Aiptu Kamidi menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

 

(Humas /BS

Komentar