Cooling System Kamtibmas Menjelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Petamburan Sambangi Warga Binaannya

TNI & Polri120 Dilihat

Mabes.Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Bertempat di wilayah binaannya Jalan Rawa Sawah IV RT 08 RW 03 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Patroli Dialogis dan Sambangi Warganya, pada Minggu (29/09/2024) malam hari.

 

Kegiatan patroli dialogis dan sambang tersebut Aipda Ikhwan Mulyadi selaku Bhabinkamtibmas pembina wilayah bersama warga binaannya sebagai bentuk cooling system kamtibmas menjelang Pilkada DKI Jakarta.

 

Selanjutnya Aipda Ikhwan Mulyadi sampaikan imbauan kamtibmas kepada Ini, Didi, Eno dan warga yang lainnya agar memarkirkan kendaraan Roda Dua yang terparkir pastikan dalam keadaan terkunci dengan tambahan kunci rahasia atau ganda, agar tetap menjaga kedamaian dan kerukunan walaupun beda pilihan, terkait dan bila ada yang dicurigai agar selalu koordinasi dengan RT RW serta Tiga Pilar, bilamana bepergian keluar rumah dalam waktu yang cukup lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta listrik dan api dalam keadaan mati.

 

Aipda Ikhwan Mulyadi selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

 

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar