Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Melaksanakan Kegiatan Sambang Dan Patroli Dialogis

TNI & Polri108 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., Melakukan Kegiatan Sambang dialogis dengan perangkat wilayah dan warga di Jalan Rawa Sawah IV RT 09 RW 03 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, pada Minggu (29/9/2024) dini hari.

 

Selanjutnya Aipda Ikhwan Mulyadi bertemu dengan bapak Ocid selaku ketua RT 09 dan Otong, Deden serta warga yang lainnya guna memberikan imbauan terkait mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang ada diwilayah.

 

Kemudian Aipda Ikhwan Mulyadi menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E.,S.H.,M.M., untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan stakeholder keamanan wilayah dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif.

 

Adapun Ikhwan Mulyadi meminta saran dan pendapat dari masyarakat yang disambanginya kepada polri guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

 

Ikhwan Mulyadi juga menekan kan untuk waspada terhadap kendaraan yang terparkir agar dikunci ganda jangan sampai lengah karna kelengahan kita adalah kesempatan bagi para pelaku. Dan imbau anak-anak remaja jangan sampai terlibat tawuran.

 

Tidak lupa juga Ikhwan Mulyadi menyampaikan beberapa bulan kedepan ada pemilihan gubernur DKI Jakarta sampaikan kepada warga tetap jaga kebhinekaan dan kerukunan walaupun kita berbeda pilihan.

 

Adapun Aipda Ikhwan Mulyadi juga menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call Center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar