Panit 1 Polsek Johar Baru Patroli Wilayah Berikan Imbauan Kamtibmas Di Jalan Kramat Pulo Gundul

TNI & Polri13 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Panit 1 Polsek Johar Baru Aipda Sukirno, S.H., melaksanakan patroli pagi hari dan berikan imbauan kepada warga di Jalan Kramat Pulo Gundul RT 01 RW 06 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (28/09/2024).

 

Panit 1 Patroli Polsek Johar Baru melaksanakan patroli pagi hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada, sekaligus antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan tawuran warga.

 

Aipda Sukirno selaku Panit 1 Patroli melaksanakan patroli dan berikan imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban memasuki masa kampanye menjelang pilkada supaya wilayah tetap aman kondusif m

 

Selaku petugas patroli Aipda Sukirno juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, bahwa keberadaan polri di tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Segera melaporkan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar