Terkait Pemberitaan Jarang Ngantor, Kades Karang Tengah: ‘Itu Tidak Benar’

Daerah538 Dilihat

Media mabes bhayangkara,com

Sukabumi Kepala Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang mengatakan bahwa, dirinya diduga jarang ngantor serta menyebutkan Alergi Wartawan.

Adanya berita yang tayang disalah satu media online pada beberapa waktu lalu tersebut, kian menjadi perhatian sejumlah awak media yang ingin ikut serta dalam mencari kebenaran informasinya.

Saat ditemui awak media Mabesbharindo.com, Kades Karangtengah, mengatakan, bahwa pemberitaan tersebut muncul dikarenakan adanya Miss komunikasi belaka. Mungkin wartawan dari media tersebut mendapat sumber informasi yang tidak akurat.

Terkait saya yang dikatakan jarang ngantor itu tidak benar. Dan terkait informasi publik sudah kami sampaikan dari setial kegiatan baik itu melalui temen” wartawan maupun di web. Desa Karang Tengah, allhamdulillah desa kami sudah mengpungsikan kembali desa digital segela bentuk informasi bisa dilihat di web tersebut. Supaya seluruh masyarakat bisa tau setiap kegiatan desa.kami.

Kades menjelaskan, bahwa selama dia menjabat sudah banyak perubaha terutama pelayanan terhadap masyarakat, silahkan bapak” bisa cek langsung ke warga kami.

Selain itu, Dia juga mengatakan, belakangan ini lebih sering keliling warga desa guna melihat sejauh mana pelayanan dan pembangunan yang sudah di rasakan oleh masyarakat desa. Dan sekaligus mendengar keluh kesah warga, maupun kritik yang di sampaikan secara langsung dan segera di tindak. Lanjuti guna memperbaiki kinerja kedepan. Pungkasnta.”

 

 

Mabes Bharindo.

Soni Sadikin

Komentar