Jelang Pilkada Kapolsubsektor Galur Sambang Di Pemukiman Warga

TNI & Polri489 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan, melaksanakan kegiatan patroli diaologis dan sambang di pemukiman warga, Jalan Rawa Tengah RT 10 RW 06 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jumat (27/09/2024).

Kegiatan patroli dialogis Aiptu Zulfikar Hasibuan menyempatkan diri menyambangi warga di pemukiman untuk silaturahmi dan memberikan imbauan Kamtibmas sekaligus mendengarkan saran dan masukan dari warga setempat situasi Kamtibmas memasuki kampanye Pilkada di DKI Jakatra.

Aiptu Zulfikar Hasibuan, menerangkan maksud dari kegiatan ini Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, dengan Motto TRUST, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, agar personel Polri melalukan deteksi dini situasi keamanan lingkungan masyarakat

Aiptu Zulfikar Hasibuan enegaskan bahwa kehadirannya kami ini merupakan kegiatan rutin selaku Kapolsubsektor untuk melaksanakan Patroli dialogis di tengah masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Dan menyerap aspirasi warga yang dapat menjadi acuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri.

Aiptu Zulfikar Hasibuan menambahkan kemasyarakat Segera laporkan apabila terdapat gangguan Kamtibmas di lingkungannya ke Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas atau call center 110 untuk di tindak lanjutin.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar