Jumat Barokah Polsek Johar Baru Santuni Anak Yatim

TNI & Polri550 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Polsek Johar Baru melaksanakan kegiatan Jumat Barokah Santuni Anak Yatim dan PHL di Musholla Al-Barokah Mako Polsek Johar Baru, Jalan Kramat Pulo Gundul RW 13 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jumat (27/09/2024)

 

Santunan Anak Yatim dari Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Polsek Johar Baru ini disambut penuh suka cita dengan rasa hangat oleh anak-anak Yatim ini diawali dengan Tahlil dan Tahmid oleh Ustadz Asep Wahyu, di hadiri AKP Aris Setiawan, S.H., mewakili Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M. M., Kasieum Aiptu Sumari dan Personil Polsek Johar Baru.

 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S. H., S. I. K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., Pemberian santunan sebanyak 45 orang Anak Yatim dan 5 orang PHL ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian kepada Anak-anak Yatim yang merupakan mahluk Allah SWT dan kepedulian sesama PHL Polsek Johar Baru.

 

Doa bersama yang dipimpin Ustazah Asep Wahyu ini agar anak-anak Yatim kelak menjadi generasi yang berakhlak mulia, berguna bagi Agama, bangsa dan negara serta mendoakan Personil Polri untuk senantiasa di berikan keselamatan, kesehatan dan keamanan dalam menjalankan tugasnya.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar