Cegah Kemacetan dan Kejahatan Jalanan Sekitar Menteng Raya

TNI & Polri1313 Dilihat

Mabes Bharindo. com

 

Jakarta Pusat – Kapolsubsektor Cutmutia Aiptu Ali Imran memberikan pelayanan dan antisipasi kejahatan jalanan dan kemacetan Jl. Menteng Raya , Jakarta Pusat. Jumat (27/9/2024).

 

Bersama dengan petugas keamanan Kolose Kanisius, Aiptu Ali bersinergi membantu masyarakat mengurai kepadatan lalu lintas agar pengendara yang hendak bekerja dan para siswa-siswi masuk sekolah dapat berjalan lancar dan aman serta memberikan rasa aman pejalan kaki agar tidak ada kendaraan bermotor melintas di atas jalur trotoar.

 

Kehadiran Polri ditengah Masyarakat selain melaksanakan pengaturan lalu lintas juga mengantisipasi tawuran pelajar dan kejahatan jalan lainnya.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H., S.I.K., M.Si, untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di wilayah, dan titik-titik yang diduga rawan kejahatan.

 

Kehadiran Polri ditengah masyarakat diharapkan dapat mengurangi kepadatan jalan agar masyarakat dapat memulai aktivitas menuju kantor dengan rasa aman dan lancar.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar