Kapospol Paseban Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kepada Petugas Parkir

TNI & Polri71 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Kapospol Paseban Polsek Senen Aiptu I Gusti Jelantik melaksanakan patroli dialogis berikan imbauan kepada Petugas Parkiran Pertokoan Alfa Mart di jalan pramuka raya Kelurahan Paseban Kecamatan Senen Jakarta Pusat. Jumat (27/9/2024)

 

Patroli dialogis Kapospol Paseban tersebut bertemu dengan Bapak Komaruddin selaku petugas parkir, kemudian menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar memberikan himbauan untuk deteksi dini gangguan kamtibmas dan meningkatkan komunikasi serta kerjasamanya dengan petugas kepolisian.

 

“Kami harapkan sebagai petugas parkir untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap para calon pembeli yang datang di jam-jam ramai dan tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan area parkiran dan pastikan cctv dalam keadaan aktif untuk pengawasan.” Pesan Aiptu Jelantik.

 

“Selalu lakukan koordinasikan sama pihak alfamart dengan pengecekan CCTV secara berkala apakah masih berfungsi dengan baik untuk memudahkan dalam pengawasan, selalu imbau pengunjung untuk gunakan kunci ganda pengguna sepeda motor, Tingkatkan komunikasi dengan petugas bhabinkamtibmas Polsek Senen maupun Polsubsektor setempat.” Jelas Aiptu Jelantik.

 

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Senen atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar