Kapolsubsektor Paseban Patroli Dialogis Ke Alfamart, Berikan Imbauan Kamtibmas Menjelang Pilkada DKI Jakarta

TNI & Polri90 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Kapolsubsektor Paseban Aiptu I Gusti Jelantik, melaksanakan patroli dialogis dan sambang berikan imbauan kepada Kepala Tokoh Alfamart dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam tahapan Pilkada Serentak 2024. Jakarta Pusat. Jumat (27/09/2024).

 

Patroli dialogis dan sambang yang di lakukan Kapolsubsektor Paseban ini dengan mengunjungi Toko Alfamart yang berada di Jalan Pramuka Raya RW.06 Kelurahan Paseban ini mengajak Kepala Toko Alfamart dan warga yang berbelanja untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam tahapan Pilkada Serentak 2024. Ciptakan suasana yang aman, sejuk, dan damai.

 

Aiptu I Gusti Jelantik juga memberikan beberapa himbauan penting kepada Kepala Toko dan Warga. Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindari segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah masyarakat, tetap jaga keharmonisan dan kerukunan adalah kunci utama untuk menciptakan suasana yang aman dan damai.

 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, Patroli dan sambang yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Paseban ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memastikan bahwa setiap tahapan Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Jika ada kejadian di wilayah untuk segera melaporkan ke Polsek Senen, Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 untuk ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar