Memasuki Kampanye Bhabinkamtibmas Gondangdia Patroli Satkamling Rt 05

TNI & Polri76 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Aiptu Kamidi Bhabinkamtibmas Gondangdia Polsek Metro Menteng dan Kanit Binmas Polsek Metro Menteng Akp Irawan Junaedi , S.E, M.M patroli sambang satkamling Rt 05 Rw 05 bertemu Santo di jalan Maluku Rt 05 Rw 05 Menteng Jakarta Pusat. Jumat (27/9/2024).

 

Aiptu Kamidi dan Akp Irawan menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Santo di Satkamling Rt 05 Rw 05 jalan maluku menteng jakarta pusat. untuk meningkatkan kewaspadaan nya terhadap wilayah Rw 05 untuk terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman. Antisipasi kejahatan menjelang pagi hari curat, curas dan curanmor Waspada dengan orang asing yang baru dikenal dengan modus penipuan maupun kejahatan lainnya. Antisipasi juga tawuran remaja dan Genk motor yang melintasi wilayah Rw 05 Gondangdia menteng.

 

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si agar personil yang melaksanakan Kegiatan ini tetap lakukan secara humanis dan pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan kamtibmas diwilayahnya masing – masing.

 

(Hums)

Komentar