Patroli 1041 Membantu Warga Pelayanan Ke Tempat Pemakaman

TNI & Polri197 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Aipda H. M Adhy Patroli 1041 Polsek Metro Menteng patroli sambang warga di Masjid Jami Matraman Jalan Matraman Dalam Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat. Kamis (26/9/2024).

 

Aipda H. M Adhy Patroli 1041 membantu pelayanan warga di Masjid Jami Matraman jalan matraman dalam Menteng Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu Aipda H. M. Adhy membantu pelayanan warga pegangsaan ketua Masjid Jami Matraman yang meninggal dunia ke tempat pemakamannya supaya dalam perjalanan berjalan lancar dan tidak ada hambatan nya. Harapan kedepannya dengan hal ini semua nya baik warga pegangsaan dan polsek metro menteng bisa terjalin tali silaturahmi yang makin mempererat satu dan yang lainnya.

 

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si agar personil yang melaksanakan Kegiatan ini tetap lakukan secara humanis dan pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan kamtibmas diwilayahnya masing – masing.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar