Cooling System Menjelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Petamburan Sambangi Ibu PKK

TNI & Polri136 Dilihat

Mabes Bharindo .com

 

Jakarta Pusat – Bertempat di Pemukiman warga Jalan Petamburan II RT 12 RW 03 Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Aipda Ginanjar Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan Patroli Dialogis dan Sambangi Ibu-ibu PKK. Kamis (26/09/2024).

 

Kegiatan patroli dialogis dan sambang tersebut sebagai cooling system menjelang Pilkada DKI Jakarta.

 

Selanjutnya Aipda Ginanjar sampaikan imbauan kamtibmas kepada Ibu-ibu PKK agar kendaraan Roda Dua yang terparkir pastikan dalam keadaan terkunci dengan tambahan kunci rahasia atau ganda, agar tetap menjaga kedamaian dan kerukunan walaupun beda pilihan, terkait dan bila ada yang dicurigai agar selalu koordinasi dengan RT RW serta Tiga Pilar, bilamana bepergian keluar rumah dalam waktu yang cukup lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta listrik dan api dalam keadaan mati serta mari kita sukseskan peremajaan Ketua RT, RW serta LMK.

 

Aipda Ginanjar selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

 

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar