Patroli Wilayah Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Monitoring Dan Imbauan PPSU Di Jalan Kwista RW 04 Galur. 

TNI & Polri249 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, Monitoring kegiatan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan, membersihkan saluran air di Jalan Kwista RT 14 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, pada Rabu sore (25/09/2024).

 

Dalam patroli wilayah Aiptu Baktiar Emri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur melakukan monitoring petugas PPSU yang sedang membersihkan saluran air di saluran air pemukiman warga yang difokuskan pada membersihkan sampah dan sendimen lumpur.

 

Aiptu Baktiar Emri mengatakan bahwa petugas PPSU tersebut membersihkan saluran air agar tidak ada penumpukan sampah di saluran air sehingga air dapat mengalir lancar pada saat memasuki musim penghujan, guna antisipasi supaya tidak menimbulkan genangan.

 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat dan bersinergi dengan petugas PPSU sebagai bentuk kepedulian kebersihan dan keindahan lingkungan.

 

Di tengah-tengah kegiatan monitoring Aiptu Baktiar Emri juga mengimbau dan berharap adanya kepedulian masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, tetap menjaga kebersihan, terutama saluran air agar tetap terjaga dan bersih dari tumpukan sampah, serta tidak menimbulkan wabah DBD (Demam Berdarah Dengue) maupun penyakit lainnya.

 

Kepada PPSU dan warga masyarakat dimbau apabila ada permasalahan gangguan kamtibmas di wilayah segera laporkan ke Polsek Johar Baru dan bisa ke Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 untuk ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar