Bhabinkamtibmas Benhil Patroli Dialogis Dan Kunjungi Siskamling RT 13/04 Malam Hari

TNI & Polri234 Dilihat

Mabes.Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Aiptu Heri Murgianta Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambangi Siskamling Malam Hari di Jalan Danau Matana RT 13/04 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Rabu (25/09/2024).

 

Kegiatan Patroli Dialogis dan sambangi Poskamling bertemu dengan Agus sebagai Petugas Siskamling. Selanjutnya Aiptu Heri sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas agar selalu deteksi dini gangguan kamtibmas, lakukan imbauan kepada anak-anak remaja apabila ada yang nongkrong untuk balik ke rumah masing-masing, lakukan patroli keliling kampung serta berikan imbauan kepada warga apabila memarkirkan kendaraannya agar di kunci ganda.

 

Aiptu Heri Murgianta selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada petugas siskamling terima kasih sudah membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar