Ngopi Kamtibmas Polsek Cempaka Putih Kanit Binmas Ajak Warga Tetap Guyub Dan Jaga Kerukuan Jelang Pilkada DKI

TNI & Polri205 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta – Polsek Cempaka Putih kembali mengadakan Kegiatan ngopi kamtibmas di Pos Satkamling Rw 08 Kelurahan Cempaka Putih Timur Cempaka Putih Jakarta Pusat. Selasa (24/9/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk tetap menjaga kondusifitas jelang pilkada.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Cempaka Putih Iptu Mara Oloan Hasibuan, Panit I Binmas Ipda Rizal, Panit II Binmas Aiptu Purwanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Putih Timur Aipda Wisnu Saputra, Ketua Rt 04 Rw 08 Diki, tokoh masyarakat, karang taruna, awak pos kamling dan warga sekitar.

 

“Kami dari Unit Binmas Polsek Cempaka Putih mewakili Kapolsek Cempaka Putih mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini. ” Ujar Kanit Binmas.

 

Menjelang Pilkada DKI Kanit Binmas mengajak warga masyarakat untuk tetap guyub dan menjaga kerukunan.

 

“Tahapan pilkada DKI Jakarta sudah memasuki masa kampanye, siapapun pihannya dan apapun partainya kami harap tetap guyub dan menjaga kerukunan. ” Lanjut Iptu Oloan

 

“Marilah kita meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan dan mewujudkan pilkada yang damai. ” Tutup Kanit Binmas

 

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab tentang masalah kamtibmas khususnya di lingkungan Rw 08 Kelurahan Cempaka Putih Timur.

 

Acara diakhiri foto bersama sebagai bentuk komitmen untuk besama sama menjaga kerukunan, keamanan dan keteriban jelang Pilkada DKI.

 

Humas/ Jack

Komentar