Bhabinkamtibmas Karet Tengsin Berikan Imbauan Kepada Ketua RW 03 Menjelang Pilkada 

TNI & Polri161 Dilihat

Mabes.Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Aiptu Suparmin Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin melaksanakan patroli dialogis dan sambangi Ketua RW 03 di Pos RW 03 Jalan Karet Pasar Baru Barat VII RT 09/03 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (24/09/2024).

 

Selanjutnya Aiptu Suparmin berinteraksi saling tukar informasi dengan Muhadi selaku Ketua Rw 03 sampaikan imbauan kamtibmas agar sama-sama menjaga lingkungan menjelang Pilkada DKI Jakarta imbau warganya tetap jaga kerukunan walaupun beda pilihan dan jangan mudah terhasut oleh isu-isu yang tidak di pertanggungjawaban kebenarannya.

 

Aiptu Suparmin juga sampaikan kepada Ketua RW agar sama-sama menjaga lingkungan dengan antisipasi kejahatan curas, curat dan curanmor, selalu tingkatkan siskamling dan mengimbau anak-anak remaja untuk tidak ikutan tawuran dan tidak memakai narkoba.

 

Aiptu Suparmin selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengimbau kepada Ketua RW dan seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga berjalan aman dan kondusif.

 

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar