Cooling System Mendekat Pilkada DKI Jakarta, Personil Gabungan Patroli Tiga Pilar Di Pemukiman Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas.

TNI & Polri127 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – coooling Sistym yang dilakukan Patroli Tiga Pilar Senen yang dipimpin oleh Perwira Pengendali Polsek Senen Iptu Haryanto, dengan tujuan berikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat dan juga Antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Senen. Selasa (24/09/2024)

 

Dalam Rangka patroli mobile tiga pilar ini di lakukan untuk pencegahan terjadinya tawuran warga, kejahatan di malam hari, dengan harapan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman. Patroli ini sasarannya tempat tempat keramaian dan difokuskan di titik titik rawan seperti pemukiman atau jalanan tempat tongkrongan remaja.

 

Iptu Haryanto mengatakan Disamping itu juga dengan Patroli tiga pilar dipemukiman warga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat karena ada nya pihak aparat yang selalu hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman, tak lupa juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga serta selalu mengingatkan kepada warga selalu tingkatkan siskamling.” Ujarnya.

 

Menerangkan tujuan dari kegiatan ini Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, agar personel Polri harus bisa menjaga sinergitas tiga pilar dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di kewilayahan dengan sasaran Patroli di Pemukiman warga.

 

Apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Senen atau Call Center 110 untuk di tindak lanjutin.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar