Kapolsubektor Kayu Awet Sambang Di Pos Keamanan Komplek DPS

TNI & Polri228 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Kapolsubektor Kayu Awet Aiptu I Ketut Alit Susila, melaksanakan sambang di Pos Keamanan Komplek DPS, jalan Percetakan Negara II RT 13 RW 06 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (24/09/2024)

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Kapolsubektor Kayu Awet sambang ke Pos Keamanan Komplek DPS bertemu dengan Oding, kegiatan tersebut di lakukan Aiptu I Ketut Alit Susila untuk memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Menerangkan maksud dari kegiatan ini Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan Motto TRUST, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, agar personel Polri mengajak petugas keamanan wilayah untuk bersinergi bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan yang aman dan kondusif.

Aiptu I Ketut Alit Susila menambahkan kepada petugas keamanan dan warga apabila di wilayah ada permasalahan terkait kamtibmas segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 untuk ditindaklanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas / jack

Komentar