Kapolsubektor Tanah Tinggi Bersama Dishub dan Satpol. PP., Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

TNI & Polri169 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Kapolsubektor Tanah Tinggi Antonius AW Bersama Dishub dan Satpol. PP., Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari di Wilayah Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (24/09/2024).

 

Adapun titik yang mendapatkan atensi kepadatan lalu lintas pagi hari adalah di Jalan Letjend Suprapto.

 

Aiptu Antonius AW menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., untuk membatu agar tidak adanya kemacetan di jalan tersebut.

 

“Disamping melakukan pengaturan arus lalu lintas pada jam-jam warga yang akan beraktivitas Kapolsubektor bersama Dishub dan Satpol. PP., juga untuk pemantauan serta antisipasi kejahatan jalanan.” Jelas Antonius.

 

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polri bersama intansi terkait ditengah tengah masyarakat dapat mengurai kemacetan dan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman” tutur Antonius AW.

 

Sambil memantau dan mengatur lalu lintas sesekali Aiptu Antonius AW menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang melintas terkait apabila perlu kehadiran polri bisa hubungi call center 110.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Jack

 

Komentar