Polsek Johar Baru Menjelang Pilkada Rutin Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TNI & Polri113 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Menjelang Pilkada Polsek Johar Baru Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Rutin mulai malam hingga pagi hari menjelang Subuh, patroli wilayah yang dipimpin oleh Padal Aiptu Andry Gustaf bersama piket fungsi lainnya untuk mengantisipasi dan mencegah Gangguan Kamtibmas dan rawan Tawuran di wilayah Hukum Polsek Metro Menteng, pada Senin malam (23/09/2024).

 

kegiatan patroli cipta kondisi yang rutin dilaksanakan ini dengan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti tawuran warga, Curas, Curat Curanmor dan Kejahatan jalanan di wilayah Hukum Polsek Johar Baru, patroli ini menuju sasaran Warga yang masih kumpul – kumpul atau nongkrong di sepanjang jalan Kramat Pulo Gundul, jalan Rawa Sawah, jalan Kramat Jaya Baru dan di jalan Baladewa ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Polsek Johar Baru dan sekitarnya.

 

Disamping patroli rutin cipta kondisi yang setiap hari dilaksanakan secara mobile dan strong points, patroli ini juga dilakukan dengan pemantauan di jalanan guna antisipasi kejahatan jalanan, ini semua nya di lakukan ke wilayah pemukiman warga di titik-titik rawan tawuran untuk mengantisipasi adanya Aksi tawuran, kita melakukan himbauan dengan humanis, selalu melayani dan mengayomi warga Polsek Johar Baru.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.k, M.Si. , melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., untuk melayani masyarakat guna menciptakan dan menjaga kamtibmas di kewilayahan.

 

Dan kepada warga apabila di wilayah ada kejadian maupun tawuran segera hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa untuk segera ditindaklanjuti oleh petugas Kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar