Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Menjelang Pilkada Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Petugas PPSU Kelurahan

TNI & Polri245 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., melaksanakan sambang dialogis berikan imbauan Kamtibmas menjelang Pilkada kepada petugas PPSU di Halaman kantor Kelurahan Kampung Rawa, Jalan Rawa Selatan III RT 04 RW 05 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, pada Senin sore (23/09/2024).

 

Selaku pembina wilayah Bhabinkamtibmas Aipda Ikhwan Mulyadi bersama Kasi Ekbang bapak Irfa berikan penyuluhan dan imbauan kamtibmas kepada para petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum atau PPSU Kelurahan Kampung Rawa agar turut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas baik di rumah maupun lingkungan kerja dan untuk dapat menjadi mitra bhabinkamtibmas yang dapat menjadi informasi di setiap terjadi tindak pidana kejahatan.

 

Aipda Ikhwan Mulyadi juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, agar selalu membantu pihak kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada.

 

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar