Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Galur Patroli Wilayah Bersama Sambangi SPBU Pertamina

TNI & Polri206 Dilihat

Mabes.Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri dan Babinsa Serka Agus, melakukan patroli wilayah bersama Sambangi SPBU Galur di Jalan Letjend Suprapto RT 01 RW 02 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (22/09/2024).

 

Selanjutnya saat melakukan patroli wilayah Aiptu Baktiar Emri dan Serka Agus sambangi SPBU bertemu dengan bapak Prayogo selaku Staf pengelola dan bapak Danel selaku Security SPBU untuk saling memberikan informasi tentang situasi di area SPBU, guna deteksi dini pencegahan gangguan kamtibmas.

 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, agar melakukan komunikasi secara langsung dengan warga sebagai bentuk sinergi TNI-Polri wujud dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Kegiatan sambang ini dilakukan dengan maksud dan tujuan supaya efektif, dalam kegiatan tersebut di harapkan menjadi jembatan konsultasi dan komunikasi kamtibmas Polri dengan warga.

 

Baktiar Emri dalam kesempatan ini mengimbau agar staf pengelola dan petugas security selalu meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan saat jam-jam ramai masyarakat yang akan mengisi BBM guna menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan dan juga pastikan CCTV dalam keadaan aktif untuk membantu pengawasan.

 

Polsek Johar Baru akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Aiptu Baktiar Emri menambahkan apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan dan dapat menghubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 untuk di tindak lanjuyin.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar